Pages

Subscribe:

1 Agustus 2012

Cara Mempercepat Koneksi Internet Dengan Cadangan Bandwidth


Bosan kan klo koneksi di rumah atau di warnet lelet?
Apa lagi klo di warnet pas kita baru login menggunakan pake,ternyata eh ternyata,koneksi internetnya pas kebeneran lagi lemot alias lelet. klo di rumah pas kita baru ngepaketin paket internet yang sehari,trus pada hari itu koneksi internet dari provider nya lagi lemot juga.azzzzz....
kaya pengen ngebanting keyboard ke layar kompi,, hheeee..Walaupun koneksi internet lagi lelet,tidak ada salahnya kita utak atik settingan di komputer,agar bisa lebih memaksimalkan lagi koneksi internetnya.dan salah satu
cara adalah seperti di bawah ini.
ini salah satu cara untuk mengoptimalkan koneksi internet. cara nya adalah dengan mengambil cadangan bandwidth yang di gunakan window. sebenar nya bandwidth internet kita tidak 100% kita gunakan,melainkan hanya 80% saja. itu  di karna kan bandwidth yang 20% nya di gunakan oleh Microsoft untuk mengupdate OS.
jika computer anda tidak menggunakan auto update,ataupun window yang anda gunakan bajakan,jadi tidak mungkin untuk mengupdate OS anda.
Sedikit tips dari EB, lebih baik anda gunakan saja bandwidth yang 20% nya,daripada tidak digunakan. selain itu juga,koneksi internet anda jadi lebih kenceng.
caranya:
klik run>ketik gpedit.msc 
trus klik administrative template>network>QoS packet scheduler>limit reservable bandwidth

pilih yang disabled. Dan klik ok.
lalu close. Dan beres.

sekarang
bandingkan ketika waktu mode enabled dan disabled. Memang tidak berubah terlalu signifikan, kecepatan internet nya hanya bertambah 20% dari sebelum nya. tapi lumayan kan,daripada kita mahal mahal bayar  koneksi  internet,tapi yang di gunakan hanya 80% nya saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Featured Posts